Selasa, 05 Mei 2015

Apakah Memiliki Rebound Sex Sebenarnya Membantu Anda Get Over Ex Anda?


Artikel ini ditulis Christa Scgobba dan disediakan oleh mitra kami di Kesehatan Pria.

Rebound dan balas dendam seks yang strategi penanggulangan umum digunakan orang untuk berurusan dengan rasa sakit baku putus cinta, menunjukkan penelitian baru dari University of Missouri. Tapi apakah mereka benar-benar membantu Anda menangani split-atau Anda hanya membuat hal-hal buruk?

Dalam studi tersebut, 35 persen mahasiswa dilaporkan terlibat dalam Rebound seks untuk membantu meringankan rasa sakit mereka atau meningkatkan harga diri-dalam mereka empat minggu membelah dengan orang lain yang signifikan mereka. Hampir satu dari empat mengatakan mereka punya dendam seks "membalas" mantan mitra selama periode yang sama.

Tidak mengherankan, orang-orang yang telah dibuang oleh mitra mereka merasa marah dan lebih tertekan. Mereka juga lebih mungkin untuk melompat tulang orang baru.

(Merasa emosional memar dari putus cinta? Berikut adalah cara yang lebih baik untuk pulih dari patah hati.)

Menggunakan seks sebagai outlet untuk emosi negatif yang Anda rasakan tentang Anda perpisahan seperti jika Anda mengetuk sepatu hanya untuk menjilat luka Anda, atau untuk bertahan untuk Anda mantan dapat menciptakan masalah, meskipun.

Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang menggunakan emosi sebagai bahan bakar untuk seks tetap menutup lebih putus mereka untuk waktu yang lama. Setelah delapan bulan, mereka cenderung telah menetap ke dalam suatu hubungan yang baru dari orang-orang yang memiliki pasca-perpisahan seks untuk alasan yang lebih positif.

Masih menyengat? Menunda seks sampai perasaan negatif Anda mereda, menunjukkan penulis studi Lynne Cooper, Ph.D. Tapi jika Anda merasa percikan nyata dengan orang baru dan berpikir seks bisa menyebabkan koneksi asli dengan mereka, pergi untuk itu, kata Cooper.

Sumber :
Wanita Yogyakarta 
Wanita Jogja 
Perempuan Jogja
Mahasiswi Jogja
Mahasiswi Yogyakarta 
Cewek Jogja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar