Selasa, 04 November 2014

renta mobil solo murah banget

rental mobil solo murah banget Biaya perjalanan liburan membuat Anda down? Banyak orang Thanksgiving ini memilih keluar dari bepergian ke nenek karena tingginya harga travel.
Tetapi kabar baiknya adalah bahwa sementara perusahaan penerbangan telah menaikkan tarif mereka untuk musim liburan, mungkin waktu yang tepat untuk menyewa mobil untuk keluarga besar berikutnya berkumpul di cakrawala.
Menemukan kesepakatan terbaik tidak sulit, tetapi dapat mengambil sedikit perencanaan.
Simpan berguna tips menghemat uang dalam pikiran waktu berikutnya Anda menyewa untuk memastikan Anda tidak mendapatkan diambil untuk naik: rental mobil solo




1. Terapkan kupon dan kode diskon untuk menurunkan tingkat Anda. Kode diskon untuk semua perusahaan penyewaan besar dapat ditemukan on-line. Lihatlah pada halaman AutoSlash ini kupon, situs perusahaan rental, Twitter, dan setiap organisasi Anda adalah anggota termasuk AAA, AARP, Costco, BJ dan USAA untuk diskon dan kupon. Melihat secara dekat Dollar dan Hemat, karena mereka sering memiliki tingkat kode diskon tetap di situs Web mereka yang kadang-kadang dapat membiarkan Anda memesan mobil premium kurang dari biaya kelas mobil yang lebih rendah. Juga perlu diingat bahwa dengan perusahaan seperti Hertz, Avis, Alamo dan Nasional dan Anggaran, Anda dapat menerapkan kode diskon serta kode kupon yang dapat bersih Anda penghematan yang lebih besar. AutoSlash berlaku kode diskon dan kupon secara otomatis untuk menghemat kerumitan dan membuat Anda mendapatkan penghematan yang maksimal.
2. Buku sedini tarif mungkin dan track. Banyak orang tidak menyadari bahwa tarif sewa benar-benar dapat mengubah beberapa kali sehari tergantung pada perusahaan dan lokasi. Perusahaan penyewaan terus bersaing untuk bisnis Anda, dan ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk menyimpan sebagai tarif berfluktuasi. Dengan pemesanan awal, Anda memberikan diri Anda kesempatan terbaik untuk berada di pasar ketika harga turun ke titik yang rendah. Sebagian besar situs pemesanan tidak memerlukan pembayaran di muka, dan tidak ada hukuman untuk membatalkan reservasi dan kembali buku-ketika mengetuk kesempatan Anda. Dalam banyak kasus, seseorang rajin memeriksa tarif sebulan atau dua dapat re-book beberapa kali sewa mereka untuk penghematan yang signifikan. AutoSlash tentu mengotomatiskan tingkat proses pemeriksaan, dan re-buku Anda secara gratis kapan saja kita menemukan kesepakatan yang lebih baik.
3. pilihan asuransi Penelitian sebelum Anda pergi. Berdiri di sewa meja di akhir penerimaan dari 'keras menjual' pada asuransi bukan waktu untuk berpikir tentang apakah Anda memiliki cakupan yang Anda butuhkan. Cari tahu lebih dulu apa asuransi mobil pribadi Anda dan / atau kartu kredit meliputi Anda untuk. Semua cakupan tidak diciptakan sama, dan bahkan kartu kredit yang berbeda dari perusahaan yang sama menawarkan berbagai tingkat perlindungan. Mengambil asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan rental akan memberikan ketenangan pikiran dan minimum kerumitan harus sesuatu terjadi, tetapi akan datang pada harga.
4. Mengisi tangki sendiri untuk penghematan. Pre-membayar untuk tangki gas, atau membiarkan perusahaan rental-isi ulang tangki setelah kembali mungkin nyaman, tetapi Anda mungkin akan membayar untuk hak istimewa. Membawa mobil kembali dengan kurang dari tangki penuh dan memiliki perusahaan rental mengisi ulang itu akan dikenakan biaya dari mana saja dari $ 4,00 menjadi lebih dari $ 10 per galon. Ouch! Sementara pilihan untuk pra-bayar untuk tangki gas bisa menjadi pilihan berguna, kenyataannya adalah bahwa Anda harus mengembalikan mobil hampir benar-benar kosong dalam rangka untuk itu untuk benar-benar membayar. Kedengarannya sederhana, tetapi hal ini sering sulit untuk dilakukan daripada yang Anda pikirkan. Rencana ke depan dan meninggalkan diri Anda cukup waktu untuk mengisi dalam perjalanan kembali ke kantor sewa, karena ini adalah hampir selalu pilihan yang paling mahal.
5. Periksa baik di dan off-bandara lokasi. Ini adalah kekeliruan umum yang harga sewa off-bandara selalu lebih murah daripada menyewa di bandara. Meskipun hal ini sering bisa benar karena pajak umumnya lebih rendah off-bandara, dalam beberapa kasus persaingan antar perusahaan bisa mendorong harga turun ke tingkat yang sangat rendah di bandara-bahkan setelah pajak yang diperhitungkan. Kadang-kadang naik taksi ke lokasi off-bandara masuk akal, sedangkan waktu lainnya bandara sebenarnya bisa lebih murah, jadi kedua opsi untuk memastikan Anda mendapatkan kesepakatan terbaik.
6. Perhatikan pilihan harga. Pilihan dapat menjadi biaya yang signifikan dari rental mobil. Rental perusahaan sering biaya untuk driver tambahan, kursi anak, dan sistem navigasi GPS hanya untuk beberapa nama. Beberapa biaya ini dapat dihindari dengan penyewa cerdas. USAA dan AAA memungkinkan untuk driver tambahan gratis ketika memesan dengan diskon untuk kode. Hertz juga akan melemparkan dalam satu kursi anak gratis ketika memesan dengan diskon AAA. Rental perusahaan biaya $ 10- $ 15 per hari untuk sistem navigasi GPS. Bagi banyak dari kita mereka telah menjadi sebuah kebutuhan, tetapi ada cara untuk menghindari biaya ini. Jika Anda memiliki unit portabel, pertimbangkan membawanya bersama. Banyak smartphone dengan GPS juga memiliki pilihan navigasi yang dapat ditambahkan untuk biaya bulanan nominal. Gagal dua pilihan, pertimbangkan untuk membeli unit portabel murah. Mereka dapat ditemukan on-line untuk $ 75 atau kurang, dan dapat membayar sendiri hanya dalam satu sewa mingguan.
7. Memeriksa tagihan akhir Anda dengan hati-hati. Anda telah mengikuti semua saran di atas dan mencetak sendiri banyak pada sewa mobil Anda. Sebelum Anda menepuk diri di belakang meskipun, mengambil melihat dari dekat tagihan akhir Anda. Pastikan bahwa Anda sedang dikenakan tarif dikutip, dan bahwa tidak ada item tambahan pada tagihan Anda bahwa Anda tidak mengotorisasi. Kadang-kadang kesalahan yang dibuat, sedangkan waktu lainnya biaya untuk item opsional ditambahkan pada sebagai "kenyamanan", apakah atau tidak pelanggan ingin mereka atau tidak. Ini lebih sulit untuk membantah tuduhan setelah fakta, sehingga waktu untuk mengatasi setiap perbedaan adalah sebelum Anda meninggalkan sewa lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar