Selasa, 04 November 2014

rental mobil jogja murah

rental mobil jogja Tidak suka menunggu di mobil sewaan counter? Siapa yang tidak? Tapi dengan musim liburan mendekati Anda bisa melihat garis-garis yang lebih panjang, dan menunggu lagi.
Tapi ada mungkin hanya sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk semua tapi menghilangkan kerumitan di sewa counter, dan mendapatkan di jalan dengan cepat dan mudah. rental mobil jogja murah 
Banyak pelancong bisnis yang akrab dengan program penyewa sering ditawarkan oleh perusahaan penyewaan mobil utama. Ada Hertz # 1 Club, Avis Preferred, dan National Emerald Club hanya untuk beberapa nama. Program ini menawarkan berbagai tingkat keuntungan yang sering termasuk checkout mengungkapkan, upgrade, diskon, dan kemampuan untuk memperoleh kredit terhadap penyewaan



gratis. Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa bahkan jika Anda hanya menyewa dari perusahaan tertentu sekali setahun, masih dapat membayar untuk mendaftar program loyalitas mereka. Dibutuhkan hanya beberapa menit untuk mendaftar on-line dengan memasukkan SIM Anda, kartu kredit, statistik vital dan preferensi sewa. Sebuah usaha ekstra sekarang bisa berarti perbedaan antara mengemudi dari sewa banyak dalam waktu kurang dari lima menit, atau abadi garis panjang dan agen lambat mencoba untuk memasukkan semua informasi Anda ke dalam sistem komputer mereka.
Semua program penyewa sering menawarkan keanggotaan gratis, dengan pengecualian Hertz # 1 Gold Club (standar mereka # 1 Club gratis), tetapi Anda dapat bergabung secara gratis (biasanya $ 60) sampai Desember 15. Seperti Avis Preferred dan National Emerald klub, Hertz # 1 tingkat Gold Club adalah kunci untuk kenyamanan. Ketika Anda memesan on-line dengan ID keanggotaan Anda, Anda akan dapat melewatkan meja di semua bandara utama dan kepala yang tepat untuk mobil Anda.
Biasanya dengan Hertz dan Avis, nama Anda akan muncul di sebuah papan elektronik yang mengarahkan Anda ke lokasi di mana mobil Anda akan menunggu. Kontrak sewa Anda akan berada di mobil bersama dengan kunci. Hanya memuat, pergi ke bilik keluar, berkedip SIM Anda, dan Anda pergi. Sebuah sub-lima keluar menit tidak pernah terdengar. Cobalah untuk menghindari tatapan dari berlibur iri menunggu di antrean di konter penyewaan saat Anda berkendara off.
Nasional Emerald Club adalah sedikit berbeda, tetapi menawarkan pilihan kendaraan yang biasanya yang lain tidak. Setelah mendaftar on-line dan pemesanan dengan nomor keanggotaan Anda, Anda mungkin masih harus berhenti di meja di sewa pertama Anda untuk menandatangani "master sewa perjanjian". Dari sana, Anda akan berjalan ke baris yang sesuai dengan kelas mobil Anda dilindungi, memilih mobil apapun dari baris itu, dan pergi ke gerbang keluar (berkedip lisensi Anda ketika Anda meninggalkan). Selain itu, sebagai anggota Emerald Club, ketika Anda memesan mobil mid-size paling besar lokasi bandara, Anda mendapatkan akses ke "Emerald Aisle." Meskipun tidak cukup sebagai eksotis sebagai tanah leprechaun, Emerald Aisle adalah layak dikunjungi, karena di dalamnya tidak hanya mobil menengah dasar tapi sering pilihan dari beberapa lebih bagus kelas mobil, dari full-ukuran untuk minivan dan SUV bahkan kecil.
Banyak merek nilai menawarkan program serupa yang dirancang untuk mempercepat Anda dalam perjalanan Anda, tetapi mereka tidak semua diciptakan sama. Dollar Express dan Program Blue Chip Hemat adalah cukup mirip, karena kedua merek memiliki perusahaan induk yang sama. Meskipun tidak cukup seefisien program yang disebutkan sebelumnya, mereka masih bisa hemat waktu. Anda memasukkan semua informasi Anda on-line ketika Anda mengikuti program ini. Satu atau dua jam sebelum kedatangan Anda dijadwalkan, sewa lokasi proses perjanjian sewa Anda. Ketika Anda muncul, yang harus Anda lakukan adalah menandatangani dokumen yang sudah selesai dan pergi. Sebagian besar lokasi bandara utama telah mendedikasikan counter express atau setidaknya jalur prioritas. Beberapa lokasi bahkan mulai mengikuti di Hertz # 1 gaya Gold Club, posting nama Anda di papan dengan mobil pra-ditugaskan di parkir kios yang ditunjuk.
Alamo menawarkan Program Insiders mereka. Di lokasi bandara utama, Anda akan melihat merek dagang mereka melayani diri kios sewa. Bahkan pada lokasi sibuk, jarang ada baris untuk kios. Untuk menggunakan kios, Anda perlu check-in secara online sebelum mengambil mobil, yang melibatkan mengisi informasi pribadi Anda di formulir online. Alamo Insiders membuat proses ini lebih mudah; karena informasi Anda sudah disimpan dalam sistem mereka, Anda bisa pergi langsung ke kios, dapatkan perjanjian sewa Anda, dan kepala untuk mobil Anda. Jika Anda menyewa dari lokasi tanpa kios, Insiders anggota biasanya memiliki akses ke khusus, garis lebih cepat, dan memiliki informasi Anda pada file sangat mempercepat proses sewa setelah Anda di meja.
Program Ditambah Enterprise menawarkan checkout sedikit lebih cepat. Dedicated Perusahaan Ditambah garis pada lokasi sibuk dapat membantu Anda sampai ke depan garis lebih cepat, tetapi sekali Anda berada di meja, itu tidak benar-benar membantu banyak. Perusahaan terkenal untuk transaksi yang panjang, dan sebagian besar waktu yang dihabiskan tidak pada entri data melainkan bernegosiasi dengan Anda untuk upgrade, cakupan, dan bahan bakar. Jadi, Kewirausahaan Plus bisa mencukur satu atau dua menit dari sewa Anda, tapi masih akan menjadi sedikit sebelum Anda mengemudi dari banyak, dan Anda akan sama seperti usang dari spiels asuransi panjang dan intensif berjalan-kendaraan sekitar seperti setiap pelanggan Perusahaan lainnya.
Terakhir, perlu diingat bahwa bahkan jika Anda belum merencanakan ke depan dan mendaftar untuk salah satu program yang disebutkan, banyak perusahaan penyewaan akan memungkinkan Anda untuk check-in on-line terlebih dahulu. Sementara Anda masih harus berhenti di meja, masih akan menghemat waktu karena agen tidak perlu re-key banyak informasi Anda. Semenit disimpan adalah menit diperoleh seperti yang mereka katakan.
Link ke berbagai program yang disediakan di bawah ini untuk kenyamanan Anda:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar