Selasa, 04 November 2014

sewa mobil jogja murah

sewa mobil jogja Bukankah lebih bagus lagi jika ada hanya kode beberapa anggota rahasia bahwa Anda bisa masuk ke dalam website sewa mobil untuk mendapatkan tingkat rendah yang besar? Yah itu mungkin mengejutkan Anda bahwa ada sering, dan Anda mungkin sudah memenuhi syarat untuk menggunakannya.
Mari kita hadapi itu, mendapatkan banyak pada rental mobil kadang-kadang bisa menjadi tugas menakutkan. Mayor perusahaan penyewaan isu ton kode diskon melalui berbagai saluran dan mitra, tapi bagaimana konsumen seharusnya mencari tahu mana yang benar-benar dapat menghemat paling?
Nah ternyata bahwa segelintir kecil organisasi atas daftar ketika datang untuk mendapatkan diskon terdalam. Ini mungkin tidak akan menjadi kejutan bagi kebanyakan orang yang AAA adalah salah satunya. Apa yang mungkin mengejutkan Anda adalah bahwa Hertz adalah satu-satunya perusahaan rental mobil yang saat ini bermitra dengan AAA. sewa mobil jogja murah
Kebanyakan orang percaya bahwa tarif Hertz hampir selalu lebih tinggi dari orang-orang dari perusahaan lain, dan untuk sebagian besar itu benar. Namun, setelah menerapkan diskon anggota kode AAA, harga Hertz dapat sering bertemu atau mengalahkan harga dari sebagian besar perusahaan.




Sebagai contoh, untuk satu minggu Desember sewa mobil ekonomi di Orlando, tingkat Hertz adalah $ 237,16, mengalahkan Avis, National, Enterprise, Anggaran, Alamo, Dolar dan Hemat dengan setidaknya $ 35 (dan beberapa dengan banyak lagi). Tingkat AAA Hertz bahkan mengalahkan Advantage, yang diskon merek sendiri dengan margin yang layak, dan itu kekalahan $ 107,06 kurang dari standar yang diterbitkan tingkat Hertz.
Apakah Anda salah satu dari jutaan orang Amerika yang adalah anggota dari klub gudang seperti Costco atau BJ? Jika demikian, kemasan ukuran industri tisu toilet dan sejenisnya bukan satu-satunya hal yang Anda dapat menghemat. Mereka klub menawarkan diskon anggota mereka dengan berbagai perusahaan penyewaan mobil yang dapat memberikan penghematan yang signifikan pada sewa Anda.
Costco menawarkan kode diskon untuk Alamo, Avis, Budget dan Enterprise, sementara mitra BJ dengan Alamo, Avis, Budget, Dolar, Enterprise, Hertz dan Nasional. Dalam beberapa kasus, kode ini bisa diperbaiki diskon rate. Itu berarti ketika tarif untuk mobil menengah adalah lebih dari $ 100 / hari di akhir pekan puncak, Anda bisa pasang berguna kode diskon BJ dan mengusir untuk benar-benar sepertiga dari harga.
Bagi Anda di militer mungkin tahu tentang USAA, sebuah organisasi dengan 8 juta anggota didedikasikan untuk menyediakan keamanan finansial kepada personil militer dan keluarga mereka. USAA juga terjadi untuk memiliki hubungan dengan sejumlah perusahaan penyewaan mobil menawarkan anggotanya diskon besar dan manfaat lainnya biasanya tidak tersedia untuk penyewa rata-rata. Sementara USAA terutama melayani militer, kebanyakan orang tidak menyadari keanggotaan yang terbuka untuk semua orang Amerika tanpa memandang status militer (klik di sini untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat). Setelah mendaftar, Anda berhak untuk menggunakan USAA ini kode diskon di Hertz, Avis dan Anggaran. Seperti dengan AAA dan klub gudang, itu dapat berarti diskon yang signifikan dari tarif retail.
Sementara sebagian besar perusahaan penyewaan tidak secara spesifik menawarkan diskon senior, mereka menawarkan diskon untuk anggota AARP. Perusahaan seperti Alamo, Avis, Budget, Kewirausahaan Hertz dan National semua menawarkan kode diskon untuk AARP. Di atas diskon ini, banyak perusahaan penyewaan mobil memungkinkan Anda untuk memasangkan kode kupon dengan kode diskon ini untuk menurunkan tingkat Anda lebih jauh atau memberikan kendaraan upgrade. Hertz, Avis, Budget, Nasional dan Alamo semua memungkinkan untuk ini, sementara Dollar, Hemat dan Enterprise memungkinkan satu atau yang lain ketika pemesanan online. Hertz khususnya sering mengeluarkan kupon yang lebih baik untuk anggota AAA daripada masyarakat umum, sehingga tingkat AAA yang besar bisa lebih baik ketika menerapkan kupon di atas kode diskon AAA standar.
Menemukan berbagai kode diskon kadang-kadang bisa sulit, jadi kami sudah menciptakan panduan berikut dengan link ke setiap situs untuk menghemat waktu Anda:
Alamo: AARP, BJ, Costco
Avis: AARP, BJ, Costco, USAA
Anggaran: AARP, BJ, Costco, USAA
Dollar: BJ
Perusahaan: AARP, BJ, Costco
Hertz: AAA, AARP, BJ, USAA
Nasional: AARP, BJ
Tak usah dikatakan bahwa Anda harus menjadi anggota organisasi apapun yang Anda menerapkan kode diskon. Sementara perusahaan penyewaan tidak selalu periksa, Anda bisa berada di untuk whopper tagihan jika diskon Anda ditolak dan Anda dikenakan tarif walk-up.
Anda dapat menerapkan kode diskon untuk AutoSlash sewa Anda dengan mengklik pada link di sebelah Mitra di bagian bawah form pencarian di homepage kami. Hanya memeriksa kotak untuk memasukkan kode diskon, pilih perusahaan yang Anda inginkan, dan masukkan dalam kode diskon Anda ke bidang yang sesuai. AutoSlash otomatis akan memeriksa untuk melihat apakah kita dapat menemukan kesepakatan yang lebih baik, dan tentu saja kami akan melacak tingkat Anda setiap hari, dan jika kita menemukan harga yang lebih rendah, kami akan secara otomatis re-book Anda untuk mengunci tabungan. Tidak ada situs lain bisa menjanjikan Anda bahwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar