Selasa, 04 November 2014

sewa bus jogja murah

sewa bus jogja UNTUK SEGERA
New York, NY, November 16, 2011 - AutoSlash.com disurvei lebih dari 1.000 wisatawan AS tentang rencana perjalanan liburan mereka yang akan datang dan menemukan pelancong selebriti yang paling ingin menjalankan ke, teknologi yang mereka tidak dapat melakukan perjalanan tanpa dan sentimen secara keseluruhan pada berkeliling musim liburan mendatang ini.  sewa bus jogja murah
Ketika ditanya tentang selebriti yang paling mereka inginkan untuk mengalami dalam kesempatan pertemuan selama perjalanan liburan mereka, sebagian dari mereka yang disurvei menjawab Presiden Obama, mengalahkan Oprah, berikutnya pilihan yang paling populer 2-1. Dalam urutan keinginan, daftar selebriti wisatawan AS ingin menjalankan ke, meliputi: Brad Pitt, Bill Clinton, George Clooney, Jennifer Aniston, Johnny Depp, Angelina Jolie, Matt Damon dan Anderson Cooper.



Ketika datang ke teknologi, gemilang 64% dari US liburan wisatawan mengatakan satu gadget mereka tidak bisa hidup tanpa saat bepergian adalah ponsel mereka / smartphone. Laptop dan MP3 player menempatkan di tempat yang jauh kedua dan ketiga bagi wisatawan, menangkap hanya 13% dan 10% dari tanggapan (masing-masing). Mungkin mengejutkan, hanya 4% dari responden mengatakan mereka membutuhkan eReader mereka (seperti Amazon Kindle atau Barnes & Noble Nook), Tablet, (seperti iPad), atau GPS.
Sedangkan faktor keuangan menjadi perhatian bagi orang Amerika, masih, mayoritas (64%) dari wisatawan yang menuju ke luar kota untuk liburan tahun ini. Bagi mereka yang bepergian, rencana 53% pada terbang, sedangkan 47% akan mendorong ke tujuan mereka. Dari mereka yang terbang, rencana 35% untuk menyewa mobil di tempat tujuan.
Ketika ditanya apa yang mereka tidak suka paling tentang perjalanan liburan, mayoritas wisatawan (51%) menjawab bahwa itu adalah biaya tinggi terbang dan menyewa mobil. Berikutnya pada daftar keluhan kerumunan liburan di bandara (25%), lalu lintas liburan di jalan-jalan (19%), dan skrining bandara menjadi terlalu invasif (6%).
Tentang AutoSlash
AutoSlash.com adalah website yang membantu konsumen menghemat rata-rata 25% atau lebih pada penyewaan mobil mereka. AutoSlash menjamin Anda mendapatkan tingkat terbaik dengan mencari tahu mana kupon dan kode diskon akan menghasilkan tingkat terbaik mungkin, dan kemudian menerapkan mereka diskon setelah Anda memesan. Seringkali dalam beberapa jam membuat reservasi, AutoSlash akan mengirimkan email untuk membiarkan Anda tahu tingkat Anda telah diturunkan. AutoSlash bahkan melangkah lebih jauh dengan kembali menetapkan harga-beberapa kali sewa Anda sehari, dan jika mereka menemukan tingkat yang lebih rendah, mereka secara otomatis akan re-book Anda untuk mengunci tabungan. Ini seperti perlindungan harga untuk sewa Anda. Layanan ini gratis, dan tidak seperti beberapa situs lain, Anda tidak membayar sampai Anda mendapatkan sewa counter, memberikan Anda kebebasan untuk mengubah atau membatalkan sewa Anda tanpa hukuman setiap saat.
Hal ini tidak selalu kesepakatan terbaik; itu sering lebih mudah untuk mendapatkan diskon yang lebih baik dengan kode lain karena luasnya kemitraan Alamo, tetapi bekerja dengan baik jumlah yang mengejutkan waktu. Perhatikan bahwa sementara itu selalu mungkin untuk masukan kode Anda sendiri perusahaan dan kupon, menggunakan kode tertentu mungkin mencegah Anda menggunakan melayani diri kios.

1 komentar: